Sukses di Akting, Aliando Syarief Rilis Single Religi

Alan Pamungkas, Jurnalis · Selasa 08 Juli 2014 10:05 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 08 387 1009696 yhNAqUefm4.jpg Aliando Syarief luncurkan single religi (Foto: Alan/Okezone)

BEKASI - Aktor muda yang pamornya tengah naik, Aliando Syarief, kini mencoba peruntungan berkarier di industri musik Tanah Air. Seperti musisi pada umumnya, di bulan Ramadan kali ini, Aliando juga merilis single asli ciptaanya berjudul "Ramadhan".

Di bawah naungan Glow Music Label, lagu tersebut dinyanyikan tantenya lantaran memiliki suara yang cocok dengan lagunya.

 

"Saya membuat lagu ini cocok-cocokan. Saya tahu tante saya jago nyanyi, enggak kalahlah dengan penyanyi lainnya," katanya saat ditemui di kawasan Kranggan Raya Bekasi, Jawa Barat, Senin 7 Juli 2014.

 

Bukan hanya lagu bergenre religi untuk momen sesaat, bintang sinetron Ganteng-Ganteng Srigala itu juga akan membuat lagu bergenre pop berjudul "Janji Hati" yang juga merupakan soundtrack dari film berjudul yang sama. Sekira September nanti, lagu tersebut akan dirilis.

 

"Ada satu lagu yang Insya Allah bakal rilis sekitar September. Lagu yang saya buat bakal jadi soundtrack di film layar lebar sendiri," tandasnya.

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini