Aliando Syarief Bikin Lagu Hanya dengan Handphone

Alan Pamungkas, Jurnalis · Selasa 08 Juli 2014 13:37 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 08 386 1009828 mnbYQ3HpiY.jpg Aliando Syarief (Foto: Facebook)

BEKASI – Aktor muda sedang digandrungi remaja putri, Aliando Syarief, tidak hanya mahir berakting. Aliando pun mempunyai bakat di bidang musik. Bahkan, dia mahir membuat lagu dari handphone.

 

Kemahiran Aliando bermain berbagai alat musik seperti gitar, dan drum, diiringi dengan kepiawaiannya menciptakan lagu. Terbukti, dengan peluncuran single perdana yang diciptakan, dan dibawakan tantenya, Budhila, berjudul "Ramadhan". 

 

Kecintaan Aliando di bidang musik pada awalnya karena keisengan. Semula, dia merekam lagu ciptaannya dengan handphone, dan disebar ke teman-teman terdekatnya.

 

"Pertama iseng, main gitar, terus dicatat. Dan itu enggak mau dikasih tahu siapa-siapa. Gue sadar bukan orang mampu, dan gue rekam pakai HP. Lama-lama gue jenuh sendiri. Gue nyanyi di sekolah enggak ada yang tahu. Karena cuma satu, akhirnya didengarin ke semua orang, dan suka," ungkapnya saat ditemui di kawasan Kranggan Raya, Bekasi, Jawa Barat.

 

Setelah sukses berakting, Aliando kemudian melebarkan sayap di industri musik. Aliando pun berharap kiprahnya di dunia hiburan tidak hanya sampai di sini. Pasalnya, dia tidak ingin hanya disebut aji mumpung.

 

"Semoga saya bisa terus bikin lagu dan jadi tempat curhat remaja," tandasnya.

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini