Mick Jagger Ngamar dengan Dua Wanita Selama 48 Jam

Hutami Windiarti, Jurnalis · Selasa 08 Juli 2014 00:20 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 07 532 1009474 04zklTZZdY.jpg Mick Jagger ngamar dengan dua wanita selama 48 jam (Foto: People)

LOS ANGELES - Mick Jagger dikabarkan membawa dua wanita ke kamar hotelnya selama 48 jam. Vokalis Rolling Stones ini mengajak keduanya mengobrol di sebuah pesta, setelah menggelar konser di Stockholm, Swedia, pada 1 Juli 2014.

Tidak lama kemudian, Mick langsung mengajak mereka ke hotel, dan tidak keluar kamar hingga 48 jam. Dia berhasil menarik perhatian dua wanita tersebut dengan menawarkan minuman.

"Itu seperti tipe Mick. Dia melihat para wanita di bar, dan langsung menarik perhatian mereka dengan beberapa gelas minuman. Pada akhir perjalanan, keduanya kembali ke kamar (Mick). Tidak perlu dibayangkan lagi apa yang terjadi," ungkap sumber, seperti dilansir dari Contactmusic.

Meski usianya tidak lagi muda, Mick memiliki kharisma yang membuat banyak wanita tertarik. Terbukti, dia mampu merayu kedua wanita berusia 30 tahun, sebelum mengajak mereka ke hotel. Padahal, pria berusia 70 tahun tersebut baru saja tertangkap kamera bersama seorang penari bernama Melanie Hamrick, di hotel, bulan lalu.

"Mereka berusia 30 tahun, seksi, dan sangat atraktif, dan sangat jelas mengaguminya (Mick). Selama kunjungannya, keduanya berakhir di kamar hotel. Dia membuat waktu perjalanannya, dan menilai dari ini semua, dia masih rock n' roll," tutup sumber.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini