Share

Kriteria Pongki dalam Memilih Musisi di Album Baru

Edi Hardian , Jurnalis · Jum'at 04 Juli 2014 19:14 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 04 386 1008345 isYyeBovOS.jpg Pongki saat bersama The Dance Company (Foto: Okezone)

JAKARTA - Musisi Pongki lewat album barunya Pongki Meets The Stars menggandeng banyak musisi untuk mengisi tracknya. Terhitung 10 musisi terlibat dalam album barunya tersebut. Ia pun memiliki alasan mengapa memilih musisi-musisi tersebut.

Nama-nama seperti Rio Febrian, Kotak, Tulus, hingga girlband Blink turut mengisi suara dalam album teranyarnya. Lantas apa alasan Pongki menggaet mereka?

"Tulus, itu karena request, risetny dia itu yang teratas, kalau Rio solois yang bertahan di segala jaman. Kualitasnya terjaga, kalau Kotak karena aku respect. Dan pejuang indie yang bisa dijadiin contoh, itu Endah n Resa," ungkap Pongki saat dijumpai di KFC Kemang, Jakarta, Jumat (4/7/2014).

Mantan pentolan band Jikustik inipun memaparkan ada sesuatu yang berbeda dari nama-nama yang sudah dipilihnya selain kualitas.

"Penilaian, yang pasti harus bernyanyi dulu. Mereka harus punya sesuatu" pungkasnya.

Adapun album Pongki tersebut direncanakan rilis pada bulan Agustus mendatang dengan line up antara lain "Untuk Dikenang" (Endah n Resa), "Menangis Semalam" (Lea Simanjuntak), "Selamat Malam Dunia" (Kotak), "Stay Close" (Sophie), "1000 Tahun Lamanya" (Tulus), "Bahagia Melihatmu Dengannya" (Astrid) dan lainnya.

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini