Share

14 Tahun Nyanyi, Andien Masih Belum Puas

Andiasti Ajani, Jurnalis · Kamis 03 Juli 2014 15:52 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 03 386 1007723 F8NVtOYL46.jpg 14 tahun berkarier, Andien ingin terus berkarya (Foto: Andiasti/Okezone)

JAKARTA – Tidak terasa penyanyi Andien sudah 14 tahun mengarungi industri musik Tanah Air. Selama lebih dari satu dekade, penyanyi jazz itu telah meluncurkan lima album hingga saat ini.

 

Seakan tidak puas dengan pencapaiannya tersebut, pemilik nama lengkap Andinie Aisyah Haryadi itu tengah mempersiapkan album keenamnya. Meski terhitung sebagai penyanyi jazz yang cukup sukses, pelantun "Lembaran Baru" itu berharap lebih dapat menghasilkan karyanya. Keinginannya untuk menggarap proyek lain masih menempel di kepalanya.

 

"Aku sudah 14 tahun di dunia musik. Pencapaiannya lima album, akan segera album keenam, doakan. Insya Allah akan lebih banyak project dalam bernyanyi," kata Andien ditemui di Hotel Grand Hyatt, Jakarta Pusat.

 

Lebih lanjut, Andien mengungkapkan, tidak terpikirkan olehnya untuk berhenti dari dunia tarik suara. Penyanyi yang mengawali kariernya dari asuhan Elfa Secioria itu tidak menargetkan kapan akan mundur dari dunia musik yang telah membesarka namanya.

 

"Aku enggak tahu sampai kapan,  mungkin sampai aku enggak bisa berkarya lagi," tandasnya.

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini