Pipik Sedih Lihat Prarekonstruksi Pembakaran Rumahnya

Alan Pamungkas, Jurnalis · Kamis 03 Juli 2014 14:02 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 03 33 1007641 TnWgsBKMhm.jpg Pipik sedih lihat prarekonstruksi pembakaran rumahnya (Foto: Alan)

JAKARTA - Istri almarhum Ustadz Jefrry Al Buchory (Uje), Pipik Dian Irawati sangat sedih ketika melihat prarekonstruksi pembakaran rumah, dan pencurian uang miliknya oleh IV, mantan pegawainya.

"Kan kalian bisa lihat sendiri, saya berbuat baik menolong, tetapi keadaan dibalas seperti ini, ya kecewa. Tetapi saya enggak lihat ke belakang, ini sudah ada yang mengatur, dan sudah diurus polisi," ungkap Pipik saat ditemui di kediamnnya, kawasan Rempoa, Jakarta Selatan, Kamis (3/7/2014).

Setelah mengetahui secara jelas gambaran kasusnya itu, janda empat anak tersebut menyerahkan seluruhnya kepada pihak Kepolisian Resort Jakarta Selatan. (Baca: Usai Direnovasi, Pipik Segera Jual Rumah Warisan Uje)

"Sekarang enggak gimana-gimana, gimana dong, yang sudah-sudah ya sudah. Ini semua sudah urusan kepolisian, saya serahkan ke pihak yang berwajib, saya datang ingin melihat saja," tandasnya.

Total prarekonstruksi ada 10 adegan yang dilakukan IV sejak tidur di taman, lalu menyulut gorden lantai satu kediaman Pipik, hingga kebakaran, dan puncaknya saat mengambil uang Rp4 juta. (Baca: Pembakar Rumah Janda Uje Pura-Pura Mualaf?)

Dari prarekonstruksi ini diharapkan dapat mempermudah proses penyidikan kepolisian untuk mempercepat masuknya berkas ke Kejaksaan, dan masuk tahap persidangan.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini