Direhab, Shia LaBeouf Kecanduan?

Chaerunnisa, Jurnalis · Selasa 01 Juli 2014 11:00 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 01 532 1006480 kK6yMtTPSx.jpg Shia LaBeouf (Foto: Aceshowbiz)

LOS ANGELES - Menyadari memiliki masalah pribadi setelah bikin kekacauan di panggung Broadway, Shia LaBeouf akhirnya meminta bantuan ke pusat rehabilitasi di Hollywood.

Demi menjadi pria yang lebih baik lagi, bintang Transformer itu meminta bantuan kepada pusat rehabilitasi yang sering menangani para seleb Hollywood lainnya.

X17online menceritakan, fotografernya mengikuti Shia LaBeouf keluar dari rumahnya di kawasan Hollywood Hills ke sebuah pusat rehabilitasi yang menjadi langganan seleb Hollywood. LaBeouf menumpang mobil yang dikendarai seseorang yang sepertinya pegawai pusat rehab itu. Saat mobil tiba di depan pintu gerbang pusat rehab, seorang penjaga dan seorang perawat menyambut LaBeouf.

Fotografer X17online menceritakan bagaimana kondisi Shia LaBeouf saat dibawa ke pusat rehab. "Shia terlihat gugup, dia tampak tidak terlihat sehat pagi itu. Dia tampak selalu melihat ke bawah, dan dia bahkan tidak mengobrol dengan sopir yang membawanya. Sepertinya terlihat dia tak ingin melakukan itu (masuk rehab), tapi dia tahu harus melakukannya," cerita fotografer X17online.

Pagi di hari yang sama, sebelum masuk rehabilitasi, fotografer memotret Shia LaBeouf keluar dari mobilnya sambil menggenggam buku biru yang disebut Alcoholics Anonymous Big Blue Book atau buku biru besar Alkoholik Anomim, buku bagi pecandu alkohol yang ingin menghentikan kencanduannya. Demikian seperti dilansir dari Radaronline.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini