Bruno Mars Konser "Intim" dengan Gadis Korban Kecelakaan

Rama Narada Putra, Jurnalis · Selasa 01 Juli 2014 21:12 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 01 386 1006663 nKwqB8cdhm.jpg Bruno Mars (Foto: ist)

LOS ANGELES – Bruno Mars selalu punya cara unik memberikan kejutan kepada para penggemarnya. Kali ini, dia membuat impian penggemarnya menjadi kenyataan, dengan bertemu langsung dan satu panggung dengan pelantun "Grenade" itu.

Dia mengundang seorang gadis kecil berusia 11 tahun yang merupakan korban kecelakaan lalu lintas bernama Zumyah Thorpe, saat konsernya di Cleveland, Ohio beberapa waktu lalu. Zumyah kehilangan ibundanya yang tengah hamil, dan kedua kakaknya, karena kecelakaan mobil tahun lalu. Sejak kecil, Zumkah memiliki impian bertemu dengan idolanya tersebut.

Bruno pun mendedikasikan konsernya kepada Zumyah, sebagai bentuk penghargaannya tetap berjuang untuk hidup, meski mengalami trauma hebat pada otaknya.

Pelantun "Lazy Song" itu mengetahui apa yang dialami penggemarnya melalui media sosial. Akhirnya, penyanyi bernama asli Peter Gene Hernandez itu memutuskan untuk menemui Zumyah.

Bahkan, sebelum konsernya dimulai, dia menemui Zumyah, dan keluarganya. Bruno pun menggelar mini konser secara privat. Dia melantunkan beberapa lagu di hadapan gadis tersebut, dan para keluarga saja. Mars kemudian mengunggah foto bersama Zumyah di akun Instagramnya.

"Acara ini didedikasikan untuk wanita muda yang menakjubkan. Aku mencintaimu, Zumyah," tulis Bruno di akunnya, seperti dilansir Femalefirst.

"Zumyah malam ini kau memberikan bandku, dan saya sesuatu yang belum pernah kita rasakan sebelumnya. Kau menjadi inspirasi bagi dunia! WeLoveYouZumyah," tandasnya.

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini