nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Menebak Nasib Caisar Setelah YKS Dihentikan

Chaerunnisa, Jurnalis · Jum'at 27 Juni 2014 11:05 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2014 06 27 533 1004879 HrRvY3S5YW.jpg Caisar dihipnotis di program YKS (Foto: Capture YouTube)

JAKARTA - Setelah Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) menghentikan sementara YKS, Trans TV akhirnya memutuskan YKS dihentikan selamanya mulai 28 Juni 2014. Pihak Trans TV pun akan mengganti YKS dengan acara lain.

Selama setahun terakhir, program acara Ramadan Trans TV mengusung nama YKS, seperti YKS Buka Puasa dan Yuk Kita Sahur. Namun, setelah Trans TV mengakhiri program acara YKS sejak 28 Juni, maka dipastikan tidak akan ada lagi format acara YKS ataupun acara sejenis yang mirip itu sepanjang Ramadan nanti. (Baca: Trans TV Hentikan Tayangan YKS Selamanya)

"Untuk sahur rencananya masih dipersiapkan Ramadan Sahur, sorenya Ngabuburit. Akan berganti konsep variety show. Karena variety show sudah ada dari dulu," kata A. Hadiansyah Lubis, Manager Humas Trans TV, saat berbincang dengan Okezone melalui sambungan telefon, Jumat (27/6/2014).

Lantas, bagaimana bagaimana nasib Caisar yang namanya besar setelah menjadi ikon YKS?

"Untuk pengisi acara pengganti YKS nanti bisa masih sama, atau bisa juga tidak. Caisar bisa tampil lagi, tapi mungkin bukan sebagai Caisar, tapi karakter lain," tandasnya.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini