nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Trans TV Hentikan Tayangan YKS Selamanya

Chaerunnisa, Jurnalis · Jum'at 27 Juni 2014 10:35 WIB
https: img.okeinfo.net content 2014 06 27 533 1004866 Nm08KV8RQJ.jpg Trans TV jentikan tayangan Yuk Keep Smile (Foto: myyalin)

JAKARTA - Setelah Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Pusat memutuskan menghentikan sementara YKS, pihak Trans TV justru memutuskan menghentikan acara tersebut dan merencanakan format acara baru.

"Kemarin hasil keputusan KPI YKS diberhentikan satu bulan. Tapi, kami mengambil sikap tidak meneruskan program YKS," kata  A. Hadiansyah Lubis, Manager Humas Trans TV, saat berbincang dengan Okezone melalui sambungan telefon, Jumat (27/6/2014).

Lebih lanjut, Hadian mengungkapkan, pihaknya memang sudah berencana mengakhiri YKS, dan menggantinya dengan program acara lain.

"Sebenarnya sudah ada wacana sebelum ini mengganti program YKS. Jadi ini sebuah hikmah yang positif dan berkah menuju Ramadan. Jadi kita akan buat program yang baru yang jauh lebih baik," paparnya.

 

Kata Hadiansyah, pihaknya memang berencana mengakhiri YKS karena program tersebut dinilai sudah cukup mengudara selama satu tahun terakhir ini.

"Karena memang sudah waktunya, karena kita lihat sejauh ini sudah cukup maksimal bertahan satu tahun," tandasnya.

Lantas, Hadiansyah memberi bocoran program acara Trans TV yang akan diramaikan dengan acara baru bertepatan Ramadan mendatang.

"Untuk sahur rencananya masih dipersiapkan Ramadan Sahur, sorenya Ngabuburit. Sementara untuk program pengganti YKS di bulan biasa masih dipersiapkan," tandasnya.

A. Hadiansyah Lubis, Manager Humas TRANS TV

A. Hadiansyah Lubis, Manager Humas TRANS TV A. Hadiansyah Lubis, Manager Humas TRANS TV

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini