Image

Bima Satria Garuda Bima-X Beraksi Lagi

Menda Clara Florencia, Jurnalis · Rabu 25 Juni 2014, 17:32 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2014 06 25 533 1004129 x8HiIQDUVx.jpg Satria Garuda Bima-X beraksi lagi (Foto: Aries Margono/Genie)

JAKARTA – Serial action anak-anak, Bima Satria Garuda kembali hadir untuk memuaskan para penggemarnya di Tanah Air.

Dengan sedikit perubahan nama menjadi "Satria ", pahlawan itu mulai tayang perdana secara spesial di RCTI, Minggu 7 September 2014, pukul 08.30 WIB, dengan judul Satria Garuda Bima-X: New Begining.

Untuk memuaskan penggemarnya, tayangan perdana dengan durasi satu setengah jam itu akan kembali ditayangkan ulang pada 13 september 2014 pukul 15.30 WIB. Dilanjut tayangan mingguan selama 30 menit dari tanggal 14 September 2014.

Sekuel Bima-X yang ditayangkan kali ini akan lebih panjang dibanding musim pertama, menjadi 50 episode. Pahlawan super itupun kini akan mengedepankan sisi moral untuk anak-anak.

"Film Satria Garuda BIMA-X mengedepankan sisi moral seperti nilai-nilai kebaikan, keberanian, pertemanan dan semangat pantang menyerah dalam membela kebenaran," kata Reino R. Barack, selaku Creator dan Executive Producer Satria Garuda BIMA–X, saat konferensi pers di MNC Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (25/6/2014).

Lebih lanjut, Reino memaparkan, film action Satria Garuda BIMA-X merupakan film yang memuat konten lokal namun berstandar internasional, karena berhasil menjalin kerjasama dengan perusahaan-perusahaan ternama dari Jepang.

"Menghadirkan karakter baru superhero Indonesia seperti BIMA merupakan tayangan yang sangat besar karena kami ingin mengemas konten lokal dalam standar internasional. Oleh karena itu, merupakan suatu kehormatan untuk bisa bekerjasama dengab para pihak  yang sangat berpengalaman di bidangnya, yaitu ISHIMORI Production Inc., yang telah di akui sebagai pencipta konten super hero terbaik di Jepang, serta ITOCHU Corporation yang memiliki pengalaman secara global sebagai pemain bisnis lisensi," tandasnya.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini