nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

YKS Hina Benyamin, Ini Kata Denny Cagur

Edi Hardian , Jurnalis · Rabu 25 Juni 2014 11:32 WIB
https: img.okeinfo.net content 2014 06 25 533 1003868 m7XuzaNavB.jpg Caisar dihipnotis di program YKS (Foto: Capture YouTube)

JAKARTA - Program acara YKS menjadi sorotan masyarakat setelah merendahkan tokoh Betawi, Benyamin Suaeb. Namun, salah satu host YKS, Denny Cagur enggan mengomentari kasus tersebut.

"Tanya langsung ke sana (YKS) saja ya," ujar Denny sambil berlalu saat dijumpai di Studio 4 RCTI, Jakarta, Rabu (25/6/2014).

Sebelumnya, acara YKS di episode 20 Juni lalu menuai pro-kontra lantaran di salah satu segmen, Ferdian Setiabudi menghiptonis Caisar yang takut pada anjing. Caisar yang takut dengan anjing dihipnotis, dan disugesti agar saat melihat anjing sama dengan wajah Benyamin Sueb yang lucu dan jenaka. (Baca: YKS, Yuk Kita Stop)

Langkah tersebut membuat Caisar tidak takut lagi dengan anjing. Bahkan, di sepanjang acara, Caisar terus memanggil anjing dengan sebutan Benyamin.

Namun, guyonan itu memantik reaksi dari kalangan Betawi yang menganggap sosok Benyamin sebagai seorang tokoh terhormat. Mereka pun menggelar aksi demo di Trans TV, 24 Juni kemarin. (Baca: Dua Kali Hina Benyamin, Ratusan Orang Minta YKS Dihentikan)

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini