nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ayahnya Disamakan dengan Anjing, Anak Benyamin Kecam YKS

Egie Gusman, Jurnalis · Selasa 24 Juni 2014 16:05 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2014 06 24 533 1003486 9ICwYUfCSI.jpg Ki-ka: Sejarawan JJ Rizal, Vokalis Band Jiung, Biem Benyamin (Foto: Egie)

JAKARTA - Putra ketiga Benyamin Suaeb, Biem Benyamin merasa kesal almarhum ayahnya yang juga salah satu seniman Betawi dihina dan dilecehkan dalam acara Yuk Keep Smile (YKS) yang tayang di Trans Tv.

Menurut Biem, tindakan seperti ini merupakan tindak kejahatan yang harus diusut tuntas. Karena telah menyakiti hati keluarga almarhum dan penggemarnya.

"Ini penghinaan yang luar biasa ini kejahatan sosial media di dunia broadcast, suka enggak suka saya minta agar ditindak tegas," harap Biem usai bertemu penanggung jawab acara YKS.

Biem bersama penggemar Benyamin pun mendatangi kantor Trans Tv. Mereka meminta program YKS segera dihentikan karena dianggap melecehkan tokoh Betawi seperti Benyamin.

Seperti diketahui, Yuk Keep Smile (YKS) yang tayang pada Jumat 20 Juni menayangkan hipnotis yang meminta Caisar untuk tidak lagi takut kepada anjing. Caisar lalu disugesti agar melihat anjing sama seperti melihat wajah Benyamin yang kocak.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini