nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dinilai Lecehkan Benyamin, Ferdian Setiadi Minta Maaf

Chaerunnisa, Jurnalis · Selasa 24 Juni 2014 10:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2014 06 24 533 1003295 DytrdrX6zl.jpg Ferdian Setiadi meminta maaf lecehkan Benyamin (Foto: Capture Twitter)

JAKARTA - Yuk Keep Smile (YKS) yang tayang di Trans TV kembali menuai protes, setelah dalam salah satu tayangannya di sesi hipnotis melecehkan mendiang Benyamin Sueb. Merasa bersalah, Ferdian Setiadi yang menghipnotis Caisar dengan menggambarkan anjing mirip Benyamin meminta maaf.

"Mohon Maaf U/ Warga Betawi. Bukan maksud untuk melecehkan Ybs. Saya sudah meminta maaf & Menjelaskan maksudnya Saya juga penggemar Beliau.. Trims," tulis Ferdian dalam Twitternya, @FerdiansSetiadi, 8 jam lalu.

Lebih lanjut, pria yang mendalami Hypnotheraphy itu mengaku tidak bermaksud melecehkan tokoh budayawan Betawi itu. Bahkan, dia pun mengakui kesalahannya, dan menerima masukan, dan teguran yang diberikan. (Baca: Samakan Benyamin dengan Anjing, YKS Didemo)

"Kami Sudah meminta maaf, dan klirifikasi secara Live.. Sekali lagi mohon Maaf yang sebesar-besarnya.  Terimakasih atas Masukan dan Tegurannya," ujar Ferdian.

Sekadar diketahui, Caisar Aditya dihipnotis sehingga melihat seekor anjing mirip dengan sosok almarhum Benyamin S, dalam tayangan YKS, 20 Juni lalu.

Saat itu, Caisar seolah-olah takut pada anjing. Namun, setelah diberikan sugesti oleh Ferdians Setiadi, suami Indadari itu melihat anjing mirip Benyamin.

Lalu, Caisar dihipnotis, dan bisa berkomunikasi dengan anjing. Caisar yang sempat takut akhirnya tertawa ketika memegang anjing yang hadir untuk fashion show.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini