nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pilih Lagu dengan Hati Tulus, Winner Berbeda

Christine Hermelina, Jurnalis · Rabu 25 Juni 2014 07:05 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2014 06 24 386 1003664 XgHSFoRR94.jpg Boyband Winner (Foto: ist)

SEOUL – Seiring berkembangnya musik KPop di belantika musik dunia, boy group terus bermunculan. Namun, dari semua boy group yang ada, memiliki cara sama dalam bermusik.

Seperti yang diungkapkan pentolan boy group Winner, Kang Seungyoon, yang mengaku memiliki perbedaan dari boy group lainnya dalam pemilihan musik dalam penggarapan albumnya.

"Kami semua berpartisipasi dalam proses produksi, bekerjasama membuat lagu, dan kami benar-benar berdiskusi untuk setiap keputusan," kata Kang Seungyoon, seperti dilansir dari Noisy.

Lebih lanjut, Kang Seungyoon mengatakan, selama ini mereka bekerja sama dengan pikiran, dan hati yang tulus. Sehingga, itu menjadi perbedaan dari grup lainnya.

"Katakanlah untuk lagu yang ingin kami rilis. Kami bekerja dengan pikiran, dan hati yang tulus. Bedanya terletak di situ. Jika seseorang membuatkan sebuah lagu untukmu, dibanding terlibat langsung sebagai penulis. Kamu bisa menyampaikan pesannya, dan orang-orang yang seumuran dengamu, atau mereka yang merasakan emosi yang sama, mereka dapat merasakan pesan dari lagu itu, dan merasa termotivasi. Jadi apa yang membuat kami berbeda adalah fakta bahwa kami memroduksi sendiri lagu kami, menulis, dan membuat musik. Kami memasukan diri kami ke dalamnya (lagu)," ungkap penyanyi berusia 20 tahun tersebut.

Sementara itu, Winner yang memang belum melakukan debut resminya beberapa waktu terakhir tampak sibuk mempersiapkan album baru. Hal tersebut terlihat dari sejumlah foto yang di-posting akun Facebook resmi YG Entertainment.

(Edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini