nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Payung Teduh Kini Tak "Teduh" Lagi

Andiasti Ajani, Jurnalis · Senin 23 Juni 2014 15:13 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2014 06 23 389 1002914 TKwDcB22lv.jpg Payung Teduh (Foto: Facebook)

JAKARTA – Grup band Payung Teduh kini tengah sibuk menyiapkan album ketiga mereka. Dalam album tersebut, band Indie yang digawangi oleh Is (Vocal & Guitar), Comi (Contrabass), Cito (Drum) dan Ivan (Guitalele) itu masih dalam tahap penggarapan lagu.

 

"Persiapannya masih 20 persen lah, masih tahap siapin lagu saja. Belum recording sama sekali, matangin materi dulu," kata Is saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (23/6/2014).

 

Berbeda dari album-album sebelumnya, yang bisa dibilang memiliki karakter di era golden60's dengan balutan keroncong, dan jazz, Payung Teduh kini tengah menyiapkan sisi lain dari mereka dengan mempersembahkan musik yang berisik.

 

"Kita mau lebih berisik sekarang enggak teduh lagi hahaha, ballad-nya tetap ada, tapi akan lebih banyak berisiknya," ungkap sang vokalis, tersenyum.

 

Band yang diisi Is, Comi, Cito, dan Ivan, ini akan menyelesaikan album ketiganya dalam akhir tahun ini. Menurut Is, ada sekira delapan hingga 12 lagu yang akan mengisi album selanjutnya itu.

 

"Kayaknya sih gitu, doain saja. Karena memang calon single pertamanya ini sudah banyak diminati sama para penggemar. Padahal belum dirilis," tandasnya.

(Edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini