Share

Istri Keguguran, Caisar Rilis Mini Album Religi

Andiasti Ajani, Jurnalis · Senin 23 Juni 2014 00:10 WIB
https: img.okezone.com content 2014 06 22 389 1002579 5RVDu1N6Go.jpg Poster peluncuran mini album Caisar dan Indadari. (Foto: Twitter)

JAKARTA - Setelah sang istri, Indadari, keguguran, Caisar merilis mini album religi berjudul Bersama Ke Surga. Namun, Caisar tidak sendiri, dia bersama sang istri, dan Nuri Maulida, memanfaatkan momen sambut Ramadan dengan album religi itu.

Berawal dari pengajian, Nuri Maulida, Indadari, dan yang lainnya memanfaatkan kemampuan mereka merilis sebuah karya musik yang dituangkan melalui lagu, hingga menjadi sebuah mini album Bersama Ke Surga.

 

"Jadi kami berenam ini kan punya pengajian namanya Keep Smile, dan kebetulan Mbak Indadari sebagai salah satu anggota kita itu senang menulis. Dari puisi, sampai lagu, dan akhirnya diputuskan untuk rekaman dan bikin album," kata Nuri di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Minggu (22/6/2014).

 

Nuri menilai, peluncuran album tersebut pas dengan momen Ramadan. Namun, album tersebut tidak hanya untuk Ramadan.

 

"Enggak kok, kita juga enggak nyangka kalau album ini akan selesai di sebelum Ramadan. Karena prosesnya baru dari Januari kemarin, enggak nyangka juga bakal cepat," jelasnya.

 

Sekadar diketahui, album tersebut tidak hanya diisi oleh Caisar, Indadari, dan Nuri Maulida. Namun, ada beberapa lainnya, seperti Pipit, Betari, Dini, dan Risye.

(Edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini