Kencani Penari Balet, Mick Jagger Dibela Keluarga Eks Pacar

Hutami Windiarti, Jurnalis · Jum'at 20 Juni 2014 20:19 WIB
https: img.okezone.com content 2014 06 20 532 1001888 koSAvi21Wr.jpg Mick Jagger & L'Wren Scott (Foto: Dailymail)

LOS ANGELES - Saudara laki-laki L'Wren Scott, Randy Bambrough, mendukung hubungan Mick Jagger dengan seorang penari balet bernama Melanie Hamrick.

Dia juga membela personel The Rolling Stones itu dari berbagai kritik, setelah foto bersama Melanie tersebar di dunia maya.

Randy yakin Mick sangat mencintai L'Wren. Dia juga percaya penyanyi berusia 70 tahun itu tidak selingkuh dengan Melanie, dan menyebabkan saudaranya bunuh diri.

"Aku terus menjalin hubungan yang baik dengan Mick, dan tidak pernah memertanyakan cintanya untuk L'Wren, dan betapa pentingnya dia dalam hidup Mick. Biasanya aku mengabaikan cerita ini, tapi tuduhan saudaraku bunuh diri karena dugaan salah bahwa Mick selingkuh dengan wanita lain benar-benar konyol," ungkapnya.

Dukungan Randy muncul setelah saudara L'Wren, Jan Shane, menuduh Mick menjadi penyebab desainer tersebut bunuh diri. Dia juga tidak senang melihat Mick menemukan kekasih baru dalam waktu singkat. Demikian seperti dilansir dari Contactmusic, Jumat (20/6/2014).

"Aku percaya dia berkontribusi (penyebab L'Wren bunuh diri) dari yang dia bayangkan atau akui. Saudaraku berhak mendapatkan lebih dari itu. Hal yang menyedihkan bagi Mick melakukan itu. Menyedihkan. Hidupnya seperti tidak terjadi apa-apa. Dia masih pergi dengan wanita, tapi bagian terbesar dari keluarga kami hilang," sindir Jan.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini