nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dua Personel Element Jajal Dunia Akting Pascavakum

Rama Narada Putra, Jurnalis · Rabu 18 Juni 2014 16:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2014 06 18 554 1000673 Yf3aioqxst.jpg Band Element (Foto: Edi Hardian/Okezone)

JAKARTA – Band Element sempat dikabarkan bubar karena istirahat panjang dari industri musik. Gonta-ganti personel pun dianggap menjadi salah satu penyebab mereka vakum. Namun, itu tidak membuat Ferdy dkk tidak berhenti berkarya.

Masing-masing personel pun sibuk dengan pekerjaannya. Seperti yang dilakukan sang vokalis, Ferdy Tahier. Seakan ingin terus mengasah suaranya, Ferdy membentuk sebuah band dengan nama Rocker Kasarunk. Bahkan, Ferdy juga terjun ke dunia akting dengan membintangi beberapa film.

Hal sama diikuti Didi Riyadi yang terjun ke dunia akting, sempat memerankan beberapa tokoh, Didi juga menjajal sebagai sutradara film. Pun begitu dengan Ibang, bassist Element yang membentuk sebuah band yang diberi nama Kue Tart.

Band yang kini digawangi Ferdy Taher (vokal), Fajar PJ (keyboard), Arya Dei (gitar), Ibang (bas), dan Didi Riyadi (drum) itupun terus memutar otak untuk dapat berkarya dalam bermusik, hingga akhirnya mereka memutuskan kembali. Element pun sukses merilis album baru, Save The Best For Last.

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini