nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Konser Penuh Romansa Yovie & Nuno dalam Still The One

Rama Narada Putra, Jurnalis · Rabu 18 Juni 2014 11:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2014 06 18 391 1000535 j5WxKOs8Rt.jpg Format baru Yovie and Nuno (Foto: Edi Hardian/Okezone)

JAKARTA – Yovie & Nuno siap meluncurkan album kelimanya, Still The One, dengan menggelar sebuah konser mini, malam nanti. Konser ini juga akan menjadi yang pertama Yovie & Nuno dengan vokalis barunya, Windura.

Windura merupakan vokalis baru yang terpilih lewat audisi  yang digelar Yovie beberapa waktu lalu. Karakter vokal Windura memang terasa sangat pas dengan album Still The One yang kuat akan musik pop easy listening, dan liriknya yang sederhana. Itu tergambar di single pertamanya, Sakit Hati. Single ini sudah dirilis sejak 26 Februari 2014 lalu. Sedangkan Still The One dirilis pada 16 April lalu.

Konser Still The One juga akan semakin menasbihkan Yovie Widianto sebagai maestro musik-musik bernuansa romantis. Selama 13 tahun mengarungi industri musik Tanah Air bersama Yovie & Nuno, musik mereka telah melekat di telinga para pendengarnya sebagai musik yang penuh makna.

Tampaknya, Yovie & Nuno akan memperdengarkan untuk pertama kalinya 11 lagu dari album Still The One. Namun, Yovie & Nuno tidak sendirian memperkenalkan album barunya, nama-nama seperti Mario "Kahitna", Hedy Yunus, Fatin Shidqia hingga CJR akan ikut memeriahkan peluncuran album mereka.

Adapun 11 lagu Still The One adalah Tergoda Bidadari, Sakit Hati, Tanpa Cinta, Mudah Melupakan, Malam Mingguku, Kurang Romantis, Tak Memilikimu, Manis, Kamu Bukan Kekasihku, Lebih Baik Aku, dan Jangan Jangan.

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini