Share

Mayangsari Makin Mantap Comeback dengan Tak Ingin Sendiri

Andiasti Ajani, Okezone · Rabu 18 Juni 2014 17:36 WIB
https: img.okezone.com content 2014 06 18 386 1000738 LD14cIKUrj.jpg Mayangsari bersama sang suami, Bambang Trihatmojo (Foto: Okezone)

JAKARTA – Setelah mengawali comeback dengan single milik Kla Project, Tak Bisa Ke Lain Hati, Mayangsari semakin mantap kembali ke dunia tarik suara dengan lagu keduanya, Tak Ingin Sendiri milik Dian Pisesa.

Bertempat di Kemang, Jakarta Selatan, Mayangsari melaksanakan syuting video klip single kedua, Tak Ingin Sendiri milik Dian Pisesa. Dia mengaku, akan memasukkan single ini dalam album barunya yang akan dirilis September mendatang.

"Hari ini aku syuting video klip lagu kedua yang nanti akan masuk ke album terbaruku yang akan launching di bulan September mendatang," ujar Mayang, Rabu 18 Juni 2014.

Istri dari Bambang Trihatmojo ini mengatakan, konsep pembuatan video klip hari ini sangat berbeda dengan lagu sebelumnya yang lebih glamor. Sedangkan di single Tak Ingin Sendiri, Mayang tampak lebih sederhana namun tetap elegan dengan dress berwarna pink. Ibu satu anak itu sepertinya lebih ingin menonjolkan kedewasaannya bermusik.

"Kalau yang kemarin kan lagunya lebih ngebeat, cheer up, gitu kan. Nah kalau yang hari ini, si mas Eko sutradaranya lebih mau nonjolin sisi saya yang mature, pokoknya simple elegan gitu," tutup dia.

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini