Perjuangan Cinta Sung Hoon & Choi Yoon Young & Konflik Orangtua

Edi Hidayat, Jurnalis · Selasa 17 Juni 2014 21:02 WIB
https: img.okezone.com content 2014 06 17 533 1000347 XsLUdxjqgP.jpg Poster serial Madly in Love. (Foto: Ist)

JAKARTA – Serial drama percintaan Korea berjudul Madly in Love siap hadir, dan dijamin akan mencampuradukkan emosi penontonnya. Mengisahkan sepasang kekasih yang menghadapi rintangan, dan kisah tragis akibat konflik antarkeluarga yang berlangsung beberapa dekade.

 

Serial berjumlah 47 episode ini menghadirkan bintang utama Sung Hoon, Jun Kwang Ryul, Choi Yoon Young, dan Shim Ji Ho. Sementara member termuda girl group: Girls' Generation Seo Hyun melakukan debut di dunia akting, dia menjadi bintang tamu di episode 1-5 sebagai Han Yoo Rim.

 

Dikisahkan, Kang Moo Yeol (Sung Hoon) adalah generasi ketiga dari keluarga konglomerat yang memiliki perusahaan produsen susu, dan produk olahan. Dengan kekayaan dan ketampanan yang dimilikinya, kehidupannya terkesan nyaris sempurna. Padahal, ternyata dia merasa kesepian karena tidak rukun dengan anggota keluarganya, dia pun menutup diri karena banyak yang mendekati karena kekayaannya.

 

Sifatnya yang dingin langsung luruh setelah bertemu dengan cinta pertamanya: gadis manis, cerdas dan sederhana bernama Han Yoo Rim (Seo Hyun). Sayang tidak lama menjalin hubungan kasih, Han Yoo Rim harus pergi untuk selama-lamanya.

 

Sepuluh tahun kemudian, takdir membawanya bertemu adik Han Yoo Rim yang tomboy, dan periang, Han Yoo Jung (Choi Yoon Young). Awalnya mereka sama-sama kehilangan Han Yoo Rim, mereka akhirnya saling jatuh cinta.

 

Rintangan besar mulai muncul saat sang ayah, Kang Moon Do (Jun Kwang Ryul) yang dingin, ambisius dan haus kekuasaan sangat menentang hubungan mereka karena rupanya keluarga besar Kang dan Han memiliki konflik berkepanjangan akibat kisah tragis yang terjadi di generasi orangtua mereka di masa lalu.

 

Situasi juga makin rumit karena adik tiri Moo Yeol yang sangat membencinya: Hong Soo Hyuk (Shim Ji Ho) ingin merebut Yoo Jung yang pernah dicintainya. Drama ini juga diwarnai misteri kematian beberapa tokohnya, serta persaingan antara istri Kang Moon Do: Yang Eun Sook (Jeon MiSeon), dan istri simpanannya: Hong Nan Cho (Hwang Shin Hye).

 

Kehadiran Seo Hyun di Passionate Love membawa angin segar di serial drama ini, walau hanya menjadi bintang tamu dan tampil di episode 1-5, dia berhasil membuat penonton penasaran akan penampilan acting perdananya mengikuti jejak personel lainnya seperti Yoona, Yuri, Jessica, dan Sooyoung yang sudah duluan terjun ke dunia acting.

 

Adegan ciuman dengan Lee Won Geun, aktor yang memerankan Kang Moo Yeol muda juga sangat meyakinkan, dan langsung menjadi topik hangat.

 

"Kami merasa karakter Yoo Rim sangat cocok dengan image Seo Hyun. Dan setelah kami memutuskan untuk memilih dirinya, Seohyun begitu antusias dan langsung bersiap untuk bisa melakukan yang terbaik demi hasil yang bagus," kata pihak SM Entertainment, kepada Okezone melalui pesan elektroniknya.

 

Akahkah cinta Kang Moo Yeol dan Han Yoo Jung bertahan di tengah kemelut keluarga? Bagaimana serunya konflik keluarga Akankah keluarga besar mereka berekonsiliasi? Jangan lewatkan tayang perdananya pada Rabu 18 Juni 2014, pukul 18.40 WIB, pertama dan eksklusif hanya di saluran TV

berlangganan khusus tayangan hiburan Korea, ONE.

(Edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini