Artika Sari Devi Larang Anak-anaknya Makan Masakan Orang Lain

Andiasti Ajani, Jurnalis · Rabu 18 Juni 2014 06:01 WIB
https: img.okezone.com content 2014 06 17 33 1000353 PsDNGEagiy.jpg Artika Sari Devi (Foto: Okezone)

JAKARTA - Mantan Puteri Indonesia Artika Sari Devi mengaku sangat memperhatikan kesehatan anak-anaknya. Demi kesehatan keluarganya, Artika tak pernah membiarkan orang lain memasak untuk anak-anaknya dan sang suami.

"Saya sangat memerhatikan gizi mereka, jadi saya enggak membiarkan orang lain masak untuk anak-anak. Bahkan sampai salad dan smoothies-nya mas Baim juga aku yang olah," kata Artika di Hotel Le Meridien, Jakarta.

Untuk kesehatan keluarganya itu, Arika bisa dibilang sangat protektif. Mengingat salah satu anaknya memiliki kendala dengan kulitnya.

"Saya sama suami sangat protektif sama anak-anak, terutama masalah kesehatan. Anak pertama saya kan kulitnya sensitif, jadi kita tuh konsen banget sama dia," ungkapnya.

Salah satu cara menerapkan cara sehat kepada anak-anaknya itu juga, istri Baim itu selalu membiasakan keluarganya untuk mengonsumsi sayuran. Terutama kepada anak-anaknya, Sarah Ebiela Ibrahim dan Dayana Zoelie Ibrahim.

"Iya, saya sama mas Baim itu selalu makan sayur di depan mereka, jadi buat keluarga kami anak-anak yang rajin makan sayur tuh biasa saja bukan suatu hal yang aneh," ujarnya.

(Edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini