Share

JKT48 Resmi Rilis "Gingham Check"

Edi Hardian , Jurnalis · Rabu 11 Juni 2014 19:03 WIB
https: img.okezone.com content 2014 06 11 389 997369 UhYqQ50uIU.jpg JKT48 saat merilis single keenam mereka yang bertajuk "Gingham Check". (Foto: Edi Hardian/Okezone)

JAKARTA - Idol grup asal Jakarta, JKT48, hari ini merilis single keenam mereka yang bertajuk "Gingham Check". Lagu ini merupakan hasil dari pilihan fans kepada para member untuk mereka nyanyikan.

"Kita launching single "Gingham Check", ini hasil event kemarin di mana member dipilih sama fans," kata Melodi sang kapten JKT48 saat konferensi pers di Balai Kartini, Jakarta, Rabu (11/6/2014).

Masih bertemakan remaja, sister grup dari AKB48 asal negeri sakura Jepang tersebut, menyanyikan lagu "Gingham Check" yang merupakan lagu tentang kebimbangan seseorang tentang perasaannya.

"Jadi kayak kita mau ngungkapin perasaan apa enggak atau jadi teman saja," kata Kinal.

Selain "Gingham Check", JKT48 juga mempersembahkan empat couple baru di CD single tersebut di antaranya "Kilat Yang Indah" (Utsukushiilnazuma), "Kali Ini Ecstasy" (kondokoso ecstasy), serta lagu lainnya.

Cd single "Gingham Check" dibuat dalam dua versi yaitu versi reguler, dan versi teater, untuk versi reguler dibanderol Rp80 ribu, sedangkan versi teater dibanderol Rp40 ribu.

 

(Edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini