Kekasih Meninggal, Mick Jagger "Ngamar" Bareng Wanita Lain

Hutami Windiarti, Jurnalis · Selasa 10 Juni 2014 00:20 WIB
https: img.okezone.com content 2014 06 09 532 996297 P7Yuw4XBGq.jpg Mick Jagger (Foto: Showbizspy)

LOS ANGELES - Mick Jagger tertangkap kamera sedang bersama seorang wanita cantik di hotel, saat menggelar konser bersama bandnya di Zurich, pada 7 Juni 2014. Padahal, kekasih personel The Rolling Stones tersebut, L'Wren Scott, baru saja meninggal dunia, tiga bulan lalu.

Keduanya terlihat berada di balkon hotel sebelum Mick tampil di Letzigrund footbal stadium, pada Sabtu pagi, waktu setempat.

Salah satu foto yang diambil paparazzi menunjukkan wanita itu mencium kepala Mick dari belakang.

Foto itu membuat kakak L'Wren, Jan Shane, merasa kesal. Dia menyindir Mick yang tak malu bermesraan dengan wanita lain tak lama setelah sang adik meninggal. Jan juga mengungkapkan L'Wren depresi karena sikap Mick yang tak pernah berubah.

"Dan orang bertanya mengapa L'wren sangat depresi? Foto ini membuatku berpikir apa yang sebenarnya dia pikirkan dan rasakan. Saudaranya bilang dia masih patah hati dan hancur karena kehilangan adikku. Dan kalian melihat foto ini-dia tidak akan pernah berubah," ungkapnya.

Namun, Jan bersyukur karena L'Wren tak melihat foto tersebut, dan sudah berkumpul bersama ayah dan ibunya. Demikian seperti dilansir Aceshowbiz.

"Tapi saudaraku bahagia sekarang. Dia bersama ibu dan ayah di surga, dan tidak terluka lagi. L'Wren selalu bahagia saat dia bersama ibu dan ayah. Dia tidak pernah stabil secara emosional setelah ayahku meninggal, jadi sekarang mereka kembali bersama, dia akan berada di tempat yang aman dari dunia ini," lanjutnya.

Sekadar diketahui, L'Wren ditemukan tewas bunuh diri di apartemennya pada 17 Maret. Desainer ini dikabarkan depresi karena memiliki banyak utang, dan tak bisa lepas dari gaya hidup mewah.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini