nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ozzy Osbourne Menyesal Kasar pada Keluarga

Hutami Windiarti, Jurnalis · Senin 09 Juni 2014 22:20 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2014 06 09 532 996283 svOSCBAVKL.jpg Ozzy Osbourne (Foto: People)

LOS ANGELES - Ozzy Osbourne menilai dirinya adalah ayah sekaligus suami yang kasar dan buruk bagi keluarga, saat masih menjadi pecandu narkoba dan minuman keras. Rocker berusia 65 tahun itu juga menyesal karena tidak bisa memperlakukan mereka dengan baik.

Dia mengaku hanya bisa minta maaf pada istri dan anaknya. Ozzy juga bersyukur mereka selalu mendukung dan tak pernah meninggalkannya. Demikian seperti dilansir Contactmusic, Senin (9/6/2014).

"Aku ayah yang buruk, suami yang kasar, dan aku sangat egois. Aku menghabiskan bertahun-tahun dari hidupku menjadi orang idiot. Aku punya banyak penyesalan. Tapi istri dan anak-anakku selalu berada di atas. Bahkan tak berguna mengucapkan maaf. Aku tak cukup mengatakannya berkali-kali," ungkap Ozzy.

Kebiasaan Ozy mengonsumsi alkohol dan narkoba membuat pernikahannya dengan Sharon terancam berakhir. Mantan juri X Factor itu bahkan sempat kabur dari rumah setelah melihat Ozzy kembali menjadi pecandu minuman keras.

Personel Black Sabbath tersebut sudah menjalani rehabilitasi, dan tidak lagi menjadi pecandu alkohol selama dua tahun. Ozzy juga kerap menghadiri pertemuan Alcoholics Anonymous (AA), agar tak kembali mengonsumsi minuman keras.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini