nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sudah Tua, Anak Minta Demi Moore Lebih Dewasa

Hutami Windiarti, Jurnalis · Selasa 03 Juni 2014 01:21 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2014 06 02 532 993035 Vt5KDLlETW.jpg Demi Moore (Foto: Showbizspy)

LOS ANGELES - Putri Demi Moore dan Bruce Willis, Rumer, ingin sang aktris bersikap lebih dewasa. Dia menilai usia bintang Charlie's Angel's itu tidak lagi muda, dan memintanya berpakaian sopan.

Demi yang akan berusia 52 tahun pada November 2014, kerap mengenakan pakaian seksi dan tidak memerhatikan penampilannya. Rumer pun mendesak Demi untuk berpakaian sesuai usianya.

"Rumer berpikir ibunya luar biasa, tai dia juga berpikir Demi harus mulai bersikap lebih dewasa. Demi dikenal suka mengenakan pakaian seksi, rok mini, tapi usianya akan beranjak 52 tahun pada November, dan Rumer ingin dia meninggalkan hal itu," ungkap sumber.

Dia juga khawatir dengan kekasih baru Demi, Sean Friday. Rumer menilai pria berusia 27 tahun itu hanya memanfaatkan ibunya demi popularitas. Dia juga khawatir Sean akan meninggalkan Demi seperti yang dilakukan Ashton Kutcher.

"Rumer takut saat Sean siap berkeluarga, dia akan mencari wanita yang lebih muda, seperti Ashton pada Mila Kunis. Dia tahu betapa hancurnya Demi ketika Ashton melanjutkan hidup, dan dia tidak ingin ibunya mengalami hal itu lagi," tutup sumber. Demikian seperti dilansir dari Contactmusic.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini