nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bella Saphira Takut Suaminya Berurusan dengan Teroris

Egie Gusman, Jurnalis · Senin 02 Juni 2014 20:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2014 06 02 33 993034 ZrW6rFgAog.jpg Bella dan Agus (Foto: Egie/Okezone)

JAKARTA - Banyaknya terorisme di Tanah Air, membuat suami Bella Saphira, Mayor Jenderal H. Agus Surya Bakti membuat buku berjudul, "Darurat Terorisme, Kebijakan Pencegahan, Perlindungan, dan Deradikalisasi".

Sebagai istri, Bella tentunya sangat mendukung dengan apa yang dilakukan suaminya tersebut. Meskipun awalnya Bella mengaku takut dengan area tempat suaminya bekerja.

"Sangat mendukung. Sebelum saya mengenal dia, saya tidak bersentuhan dengan area ini, dan setelah saya menikah dengan Pak Agus, ini area hitam saya pada awalnya, tapi setelah saya selalu mendampingi beliau, setiap Minggu keluar kota, kerja, akhirnya saya tidak memandang hal tersebut berat lagi," ujar Bella saat temui di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Senin (2/6/2014).

Dalam penggarapan bukunya, Agus sendiri banyak meminta bantuan dan masukan kepada Bella, terutama pada bagian cover buku.

"Dari cover saya minta bantuan dia, dilihat dari sisi humanis perempuan. Jadi ya gunanya itu, istri memberikan masukan lain, kalau saya kan yang penting isinya, dan sentuhan hati juga sangat penting untuk kita," jelas Agus.

"Saya suka judulnya, percikan darah di cover adalah ide saya, karena terorisme ada unsur seperti ini," timpal Bella sambil tersenyum.

(rik)

Berita Terkait

Bella Saphira

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini