Berkat Pengamen, Yuni Shara Belajar Nyanyi Lagi

Alan Pamungkas, Jurnalis · Rabu 28 Mei 2014 22:08 WIB
https: img.okezone.com content 2014 05 28 389 991157 77iw7bHjeh.jpg Yuni Shara (Foto: Alan/Okezone)

JAKARTA - Pengalaman dan pengetahuan bernyanyi Yuni Shara tentu sudah tak diragukan lagi. Namun penyanyi lawas itu kembali belajar bernyanyi lagi setelah bertemu dengan pengamen cilik yang biasa mangkal di Cililitan, Jakarta Timur.

"Saya diajarkan sama anak jalanan waktu PGC Cililitan. Saya diajarkan nyanyinya sama dia pakai gitar kecil (okulele). Terus terang, saya suka banget sama lagunya," ungkap Yuni di Museum Prasasti Prasasti, kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (28/5/2014).

 

Karena itu, Yuni Shara kembali menyanyikan "Tuhan Jaga Dia" ciptaan Dommy Allen yang sempat dinyanyikan penyanyi cilik tersebut. Ia juga menjadikan lagu itu sebagai salah satu single terbarunya.

Lagu ini secara cerita memang sangat merakyat. Kisah cinta akan manusia yang ditinggal kekasihnya. Sehingga layak dijadikan single terbarunya.

"Jadi, bisa bilang mereka berdoa supaya Tuhan menjaga anak dan keluarga atau siapapun yang disayanginya. Karena lagu ini tentang kerelaan hati, tanpa di samping dia. Jadi mencintai hanya bisa disampaikan lewat doa," lanjutnya.

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini