nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lolita Band Anggap Nowela Pantas Jadi Idola Indonesia

Andiasti Ajani, Jurnalis · Rabu 28 Mei 2014 20:32 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2014 05 28 386 991231 gKD0QWOPJQ.jpg Band Lolita, Naomi, Oby dan Reza (foto: Feri/Okezone)

JAKARTA - Keberhasilan Nowela Elizabeth Auparay sebagai juara Indonesian Idol 2014 dinilai sudah pantas oleh band Lolita, yang digawangi Naomi (vokal), Oby (gitar), dan Reza (drum).

"Memang pantas sih Nowela yang menang, karena dia tuh paket lengkap. Performance-nya, suaranya, wajar banget kalau dia yang jadi pemenangnya," kata sang vokalis, Naomi, saat berkunjung ke redaksi Okezone di Kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (28/5/2014).

Selama Indonesian Idol 2014, Naomi mengaku terus mengikuti perkembangan ajang pencarian bakat tersebut. Hasil akhir, Naomi menilai Nowela dan Husein memiliki karakter yang kuat.

"Dua-duanya sebenarnya sudah suka banget karakternya, karena berbeda kan. Yang satu ngerock banget, Habib Husein tuh, terus Nowela suaranya yang serak. Dua-duanya the best deh pas," ungkapnya.

Berbeda dengan Virzha, meski mendapat juara ke tiga, posisi cowok asal Aceh itu sudah aman. Pasalnya, Virzha digadang-gadang akan bekerja sama dengan Ahmad Dhani.

"Virzha sudah dipegang sama Ahmad Dhani juga kan, hahaha, jadi lebih menjual pasti," tandasnya, tersenyum.

(Edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini