Yuni Shara Gak Masalah Tanpa Teman Duet

Alan Pamungkas, Jurnalis · Rabu 28 Mei 2014 23:11 WIB
https: img.okezone.com content 2014 05 28 386 991177 Z36XGZIOqN.jpg Yuni Shara (Foto: Alan/Okezone)

JAKARTA - Beberapa tahun belakangan ini, Yuni Shara selalu mempunyai teman duet jika mengeluarkan single baru. Sebut saja, mantan kekasihnya Raffi Ahmad saat menyanyikan lagu "50 Tahun Lagi" dan bersama Krisdayanti dan Iis Dahlia saat melantunkan "Nurlela".

Namun dalam single terbaru yang berjudul "Tuhan Jagakan Dia" mantan istri Henry Siahaan itu tak ada teman pendamping. Meski tampil sendiri, Yuni tetap bersemangat.

"Sebenarnya saya single-single yang terakhir itu 'Kucari Jalan Terbaik', terus setelah itu saya mengeluarkan single duet sama Raffi, terus bertiga sama KD sama Iis. Untuk sendiri, ini baru sekarang lagi, sudah cukup lama, lima tahun yang lalu," kata Yuni di sela shooting klip video "Tuhan Jagakan Dia", di Museum Prasasti, kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (28/5/2014).

Tak hanya saat bernyanyi, dalam persiapannya juga, Yuni Shara lebih cendrung sendiri. Ia mengaku lebih asik sendiri karena kemamuan dan hasrat bisa ia sampaikan dengan maksimal.

"Semuanya memang saya produce sendiri. Dari 2002 saya mem-produce sendiri, album, pemilihan lagu, memang saya kerjakan sendiri," lanjutnya.

Di dalam video klip ini, Yuni sekaligus menjadi model video klipnya. Seperti dalam kisah nyata dalam hidupnya, ia ditinggal oleh lelaki yang sangat ia cintai

"Konsepnya sih yang ditinggal pergi selama-lamanya. Saya buatnya seperti itu saja. Semua (saya yang memerankan), yang memilih lagunya saya, yang menentukan saya," tutup ibu dua anak ini.

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini