nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Runner Up, Husein Tetap Merasa Jadi Jawara

Edi Hardian , Jurnalis · Sabtu 24 Mei 2014 15:29 WIB
https: img.okeinfo.net content 2014 05 24 386 989622 w8w4bSvvkN.jpg Husein keluar sebagai runner up Indonesian Idol (Foto: Arief)

JAKARTA - Mentalitas Husein bertarung di industri musik Tanah Air memang tidak perlu diragukan lagi. Berbagai tantangan telah dia lewati, sampai akhirnya keluar sebagai Runner Up Indonesian Idol 2014.

Jatuh bangunnya dalam ajang Indonesian Idol sampai akhirnya berbuah manis hingga saat ini membuat Husein tidak down, meski gagal keluar sebagai juara. (Baca: Jadi Jawara, Nowela Optimis Bisa Eksis)

Meski menjadi juara kedua, pria berkepala plontos ini tetap merasa sebagai pemenang ajang bergengsi tersebut.

"Buat saya itu luar biasa, karena belum ada. Buat saya, saya pemenang," ujar Husein di Hall D, Kemayoran, Jakarta, Sabut (24/5/2014) dini hari.

Awalnya, Husein memang memasang target tinggi untuk mencapai jawara. Dia juga ingin mencetak sejarah sebagai juara dengan basic metal untuk pertama kalinya di ajang Indonesian Idol. (Baca: Mampukah Husein Jadi Jawara Indonesian Idol?)

"Target sebelumnya jadi juara, karena guru SD saya bilang capailah cita-cita setinggi langit," ungkap Husein.

Kini, Husein telah berhasil mencetak banyak sejarah meski keluar sebagai Runner Up. Lantas, ujian kini sudah menunggu di industri musik yang sesungguhnya. Sanggupkah Husein eksis di industri musik sesungguhnya?

(nsa)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini