Nowela & Husein Bakal Mati-matian demi Juara Indonesian Idol

Andiasti Ajani, Jurnalis · Jum'at 23 Mei 2014 21:08 WIB
https: img.okezone.com content 2014 05 23 386 989379 fcirU1TtHg.jpg Husein & Nowela di Grand Final Indonesian Idol 2014 (Foto: Arif Julianto/Okezone)

JAKARTA - Kedua finalis, yakni Husein dan Nowela siap memberikan penampilan terbaik mereka dalam perhelatan Result and Reunion Show Indonesian Idol.

Dilaga terakhirnya Nowela Elizabeth menjanjikan penampilan spesial malam ini di Hall D2 JI Expo Kematoran, Jakarta. Menurutnya malam ini adalah kesempatan terakhir baginya untuk menunjukkan kemampuan terbaik.

"Persiapan untuk menghadapi result and reunion sudah sangat maksimal. Ini jadi moment terakhir bagi saya untuk membuktikan kemampuan yang saya miliki," ujar Nowela.

Tak jauh berbeda, Husein juga akan tampil maksimal di panggung. Husein pun siap menyuguhkan sebuah penampilan yang tak kalah istimewa dengan Nowela. Ia akan menampilkan sesuatu yang belum pernah dicoba pria berkepala plontos itu sebelumnya.

"Stamina, lagu, koreografi, mental, dan kesiapan diri menjadi kesatuan paket yang dipersiapkan minggu ini. Spesial di malam terakhir, saya akan menghadirkan sesuatu yang belum pernah ada di panggung spektakuler" ungkap Husein.

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini