Salam Metal sampai Tabuhan Tifa Iringi Langkah Husein & Nowela

Rama Narada Putra, Jurnalis · Jum'at 23 Mei 2014 20:32 WIB
https: img.okezone.com content 2014 05 23 386 989367 gVSMWfVvVr.jpg Husein & Nowela di Grand Final Indonesian Idol 2014 (Foto: Arif Julianto/Okezone)

JAKARTA - Result and Reunian Show Indonesian Idol 2014 malam ini memang sangat terasa spesial. Husein dan Nowela yang datang menggunakan mobil supercar Lambhorgini Murcielago disambut oleh ratusan fans mereka yang telah menunggu sejak sore hari.

Nowela yang bergaun keemasan terlihat sangat percaya diri keluar dari mobil Lamborghini merah metalik. Pemilik suara Uranium itu disambut para fans yang langsung datang dari Papua. Mereka berseorak meneriaki nama Nowela.

Serupa dengan Nowela, Husein pun datang dengan menggunakan mobil supercar yang sama dengan warna putih. Mengenakan jas biru dan celana hitam, Husein langsung memberikan salam metal kepada para fansnya yang menunggu sejak sore hari.

Nowela pun mendapat sambutan unik dari para fansnya, mereka berjoget dengan menghentakkan kaki sambil diringi alunan tabuhan alat musik khas Papua.

Seakan tak mau kalah, kubu Husein pun lebih bersemangat menyambut idolanya. Para fans meneriaki nama Husein dengan gaya khas penyanyi metal. Ratusan fans pun mengacungkan salam metal menyambut kedatangan Husein.

Bagi para pecinta musik metalhead, kehadiran Husein di grand final menjadi kebanggaan tersendiri. dengan begitu, Husein mencatatkan namanya sebagai penyanyi metal pertama yangv mampu tampil di final Idol diseluruh dunia.

Fans Nowela banyak yang datang dari Papua. Mereka bersorak menyebut nama idolanya yang bertarung dengan Husein di babak result and reunion malam ini. Mereka berjoget dengan hentakkan kaki dalam alunan tabuhan tifa.

Tidak mau kalah, pendukung Husein juga berteriak sangat keras. Mereka mengelu-elukan Husein dengan mengacungkan salam metal.

Babak result and reunion show itu akan menjadi perhelatan puncak Indonesian Idol 2014. Ini merupakan momen penting sepanjang perjalanan panggung Spektakuler  Show Indonesian Idol musim ini. Tiga belas finalis yang sudah tereliminasi di panggung spektakuler show akan kembali hadir dalam satu panggung memberi dukungannya pada Nowela dan Husein.

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini