Vote SMS Meningkat, Siapa Jawara Idol 2014?

Rama Narada Putra, Jurnalis · Jum'at 23 Mei 2014 00:11 WIB
https: img.okezone.com content 2014 05 22 386 988709 QFlNvu69Rg.jpg Para finalis Indonesian Idol 2014 (Foto: Arif Julianto/Okezone)

JAKARTA – Perhelatan Indonesian Idol 2014 yang bertepatan satu dekade digelarnya ajang ini banyak menghadirkan kejutan. Ke-15 peserta Idol pun dinilai lebih memiliki karakter suara beragam dibandingkan Idol dua tahun sebelumnya.

Apalagi, beberapa finalis yang diprediksi tidak lolos justru bisa melaju ke babak selanjutnya. Begitu juga sebaliknya. Itu terjadi ketika Husein yang berada di bottom two sebanyak empat kali malah bisa melenggang ke grand final.

Sedangkan Virzha, yang digadang-gadang menjadi jawara justru keok di babak tiga besar, karena raihan vote SMS yang rendah. Vote SMS dari pemirsa juga menjadi salah satu elemen penentu yang selalu mengejutkan di setiap pekannya.

Berbicara mengenai vote SMS, Untung Pranoto, Production Manager RCTI menuturkan, jumlah vote SMS Idol tahun ini jauh lebih banyak dibandingkan dua tahun sebelumnya.

"SMS tahun ini naik drastis, naik jauh dibanding Idol dua tahun lalu," ungkap Untung, saat berbincang dengan Okezone.

Lebih lanjut, dia mengungkapkan, jumlah SMS yang masuk sejak babak Grand Final Indonesian Idol kemarin pun mengalami peningkatan dua kali lipat dibandingkan Indonesian Idol 2012. Di balik itu, patut dinantikan siapa yang akan mendapatkan vote SMS terbanyak untuk menjadi jawara Indonesian Idol 2014.

"Jauh meningkat, kalau dulu 100 ribu SMS, sekarang sudah 200 ribu SMS yang masuk," tandasnya.

(rnp)

BERITA FOTO
+ 7

Husein dan Nowela Berebut Predikat The Next Indonesian Idol

Nowela Elizabeth saat membuka babak Grand Final Indonesian Idol 2014 di Hall D Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (16/5/2014) malam.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini