Nicolas Cage Terjebak Skandal Seks

Syukri Rahmatullah, Jurnalis · Minggu 18 Mei 2014 19:19 WIB
https: img.okezone.com content 2014 05 18 206 986604 2sOMIuqtx0.jpg

LOS ANGELES- Nicolas Cage terpaksa harus menghadapi kehidupan yang sulit akibat skandal seks yang menghancurkan karirnya sebagai anggota kongres. Karir anggota kongres dari New Orleans itu pun hancur.

 

Begitulah sekelumit perihal film baru yang akan dibintangi Nicolas Cage. Film tersebut bertajuk “The Runner” yang akan tayang di bioskop pada tahun 2015 mendatang. Dikutip dari Aceshowbiz, Minggu (18/5/2014)

 

Film tersebut akan memotret sebuah panggung politik sesaat setelah kejadian tragis tumpahnya minyak BP di tahun 2010. Austin Stark dipastikan akan menyutradarai film tersebut.

 

“Sebagai film pertama sebagai sutradara, saya tersanjung bisa bekerja bersama dengan salah satu aktor hebat, Nicolas Cage”.

 

“The Runner, adalah sebuah film mengenai drama politik kontemporer yang merupakan wilayah baru yang menarik untuk Cage. Aku tidak meragukan, dia akan bekerja dengan keras untuk yang terbaik, sebagaimana film itu sendiri”.

 

Nicholas Cage terakhir membinyangi film “Joe” bersama aktor muda Tye Sheridan. Film selanjutnya yang akan dibintanginya adalah “Rage, “Left Behind”, dan “Outcash”.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini