Belum Cerai, Suami Gwyneth Paltrow Kencani Alexa Chung

Hutami Windiarti, Jurnalis · Kamis 15 Mei 2014 01:26 WIB
https: img.okezone.com content 2014 05 14 532 985091 qTXn0vKRUF.jpg Chris Martin (Foto: News.com)

LOS ANGELES - Tidak butuh waktu lama bagi Chris Martin untuk mencari kekasih baru. Vokalis Coldplay ini dikabarkan tengah berkencan dengan Alexa Chung. Padahal, dia belum resmi bercerai dari Gwyneth Paltrow.

Keduanya tertangkap kamera berada di sebuah bar, pada 6 Mei. Chris dan Alexa terlihat santai berada di tempat umum. Mereka juga tidak khawatir dengan banyaknya orang yang melihat.

"Ketika aku sampai, sekitar pukul 9.15 malam (waktu setempat), mereka berada di sudut gelap ruang belakang bar. Aku melihat mereka dan bertanya pada Chris, 'Apakah kau seorang penyanyi?' Dia hanya tertawa dan berkata, 'Ya, tapi tidak untuk malam ini'. Dia pria yanb baik, dia menjabat tanganku dan tak peduli dikenali orang. Chris dan Alexa sepertinya saling mengenal dengan baik. Mereka sangat bahagia dan bahkan meminta kami menjaga tasnya ketika mereka merokok di luar. Itu terlihat seperti kencan bagiku," ungkap sumber.

Gwyneth mengetahui hubungan Chris dan Alexa. Namun, dia tidak merasa terancam dengan keberadaan model cantik tersebut. Pasalnya, Gwyneth merasa dirinya adalah bintang besar dibandingkan Alexa. Demikian seperti dilansir Showbizspy.

"Dia berkata pada semua orang tidak peduli karena dia adalah bintang besar, dan Alexa bahkan tidak muncul di TV lagi. Alexa sangat pengertian, tenang, santai, mengizinkan Chris memiliki waktu sendiri dan berurusan dengan Gwyneth, hingga mereka mengajukan surat cerai. Dia tidak ingin membuat rumit atau menekan Chris," tutup sumber.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini