nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Artis Pembuka 2NE1, Penampilan Winner yang Dinantikan

Christine Hermelina, Jurnalis · Selasa 13 Mei 2014 15:25 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2014 05 13 386 984357 wIJgT2uFxO.jpg Boyband Winner (Foto: ist)

SEOUL – Boy group asuhan YG Entertainment, Winner, tampaknya telah berhasil menawan hati sejumlah fans, meski belum melakukan debut resminya.

Winner memang hanya tampil sebagai artis pembuka dalam serangkaian tur dunia senior satu agensinya, 2NE1, All or Nothing. Namun, penampilan Winner bisa dibilang sangat dinanti-nantikan para penggemar.

Itu terungkap lewat salah satu artikel yang dirilis Manila Standard Today, 10 Mei lalu. Dalam artikel itu, publik Filipina sudah tidak sabar ingin melihat penampilan rookie group yang beranggotakan lima pria tampan tersebut, untuk membuka konser 2NE1 di Manila, 17 Mei mendatang.

Winner bukan kali ini saja tampil sebagai artis pembuka senior satu agensinya. Di pengujung tahun lalu, Kim Jinwoo, Lee Seung Hoon, Song Minho, Kang Seung-yoon, dan Nam Taehyun didapuk sebagai opening act sejumlah tur dome boy group papan atas Bigbang di Jepang. Hal tersebut bisa dibilang sebagai suatu kehormatan bagi Winner, karena tidak sembarang artis dapat manggung di stadium berkapasitas "raksasa" seperti dome di Jepang.

Sementara itu, album perdana Winner masih dalam proses pengerjaan. Namun, kabar berhembus menyebutkan, album tersebut akan segera dirilis tahun ini. Pengerjaan albumnya dilakukan para member Winner dibantu sejumlah produser YGE. Demikian seperti dilansir dari Kpopstarz, Selasa (13/5/2014).

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini