Share

Bruce Willis Marah Anaknya Pamer Underwear

Hutami Windiarti, Jurnalis · Jum'at 02 Mei 2014 22:21 WIB
https: img.okezone.com content 2014 05 02 532 979315 s0RQ7vlQSt.jpg Bruce Willis (Foto: Ist)

LOS ANGELES - Bruce Willis sangat marah melihat putrinya, Rumer Willis, mengenakan pakaian terbuka, dan memamerkan pakaian dalamnya, di red carpet Elle Woman in Music concert, 22 April lalu. Tingkah Rumer membuat sang aktor merasa malu dan konyol.

Dia menyalahkan mantan istrinya, Demi Moore, karena membuat Rumer berani mengenakan pakaian seksi. Bruce menilai, bintang Charlie's Angeles itu tidak bisa menjadi panutan yang baik bagi anak-anaknya.

"Bruce sangat marah. Seperti yang orang lain tahu, dia sebenarnya pria yang sangat konservatif dan tidak suka melihat putrinya memamerkan sesuatu. Bruce percaya mantan istrinya harus menjadi panutan yang lebih baik untuk anak mereka. Jika dia melakukannya, Bruce yakin Rumer tidak akan mengekspos dirinya dan membuatnya terlihat konyol," ungkap sumber.

Bintang Die Hard itu merasa Rumer berusaha mencari perhatian. Bruce tidak ingin putrinya menjadi wanita yang senang mencari perhatian, seperti Paris Hilton atau Lindsay Lohan. Demikian seperti dilansir dari Showbizspy, Jumat (2/5/2014).

"Jelas dia berusaha mendapat banyak perhatian, dan dia berhasil. Tapi itu juga mengganggu ayahnya. Dia (Bruce) sangat malu dan tidak senang sama sekali. Dia pernah berkata pada Rumer, dia sudah cukup tua untuk melakukan sesuatu yang dia inginkan, dan dia tidak bisa melarangnya mengenakan sesuatu. Bruce tidak ingin melihat Rumer berubah menjadi overexposed, seperti Paris Hilton atau Lindsay Lohan," tutup sumber.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini