Emma Stone Cinta Mati dengan Andrew Garfield

Hutami Windiarti, Jurnalis · Rabu 30 April 2014 21:22 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 30 532 978383 xsDHbmq0ou.jpg Emma Stone & Andrew Garfield (Foto: Ist)

LOS ANGELES - Emma Stone dan Andrew Garfield dikenal sebagai pasangan yang tertutup. Mereka jarang membicarakan asmara saat tampil dalam sebuah acara. Namun, aktris cantik itu berani mengungkapkan perasaannya dan memuji sang kekasih.

Saat menjadi bintang tamu di acara Good Morning America pada 29 April, Emma mengaku sangat mencintai Andrew. Dia menilai, bintang Spiderman tersebut adalah aktor terbaik dan pria yang luar biasa.

"Ini seperti mimpi bisa bekerja dengannya. Dia jelas adalah salah satu aktor terbaik yang pernah kita miliki sampai sekarang. Dan dia juga manusia yang luar biasa, jadi aku sangat mencintainya," kata Emma.

Dia juga merasa beruntung karena dapat bekerja sama dengan Andrew dalam sebuah film, dan menjadi kekasihnya. Demikian seperti dilansir dari Femalefirst, Rabu (30/4/2014).

"Aku pikir aku belajar banyak berada di sekitarnya. Dan dia adalah orang yang penting bagiku," sambungnya.

Aktris berusia 25 tahun itu ingin membalas pujian Andrew untuk Emma di acara ABC Program, satu hari sebelumnya. Dia menilai sang kekasih sangat jenius dan mengatakan semua orang merasa bahagia bila dekat dengan dirinya.

"Dia sangat jenius, atau dia sudah menemukan kejeniusannya dan dia melakukannya dengan baik. Aku pikir semua orang yang bekerja dengannya, atau semua orang yang bahkan melakukan kontak mata dengannya merasa bersinar," puji Andrew.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini