Share

Tidak Puas, Linkin Park Gaet Musisi Lain di Album Baru

Rama Narada Putra, Jurnalis · Kamis 01 Mei 2014 07:42 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 30 386 978371 GFyMIi7T0N.jpg Linkin Park (Foto: ist)

LOS ANGELES – Linkin Park telah mengumumkan lagu-lagu mereka di album terbarunya, The Hunting Party. The Hunting Party akan menjadi album keenam mereka setelah pada 2012 lalu merilis Living Things. Selain mengumumkan isi lagu dalam album baru, mereka juga telah mengonfirmasi para musisi yang ikut berkolaborasi dengan Linkin Park di album ini.

Nama-nama seperti Page Hamilton, Tom Morello, Rakim hingga Daron Malakian akan ikut memberikan warna berbeda di album The Hunting Party. Gitaris dari penyanyi David Bowie, Page Hamilton akan berkolaborasi di lagu "All For Nothing", Tom Morello di lagu "Drawbar, Rebellion dengan Daron Malakian dan kolaborasi Rakim di "Guilty All The Same".

Pada sebuah video trailer, Mike Shinoda menceritakan mengenai album terbaru Linkin Park.

"Ada satu momen di tahun lalu di mana saya membuat sesuatu, dan saya menyadari bahwa itu salah. Saya ingin membuat sesuatu yang saya ingin dengarkan, bukan sesuatu yang saya ingin buat," ungkap Mike, seperti dilansir NME.

Chester Bennington menambahkan, sempat merasa tidak puas dengan hasil yang mereka kerjakan, salah satunya di lagu "Guilty All The Same". Menurutnya, dia tak merasa bangga dengan lagu tersebut pada saat itu.

"Ketika aku mendengar reff di pembukaan 'Guilty All The Same', aku tidak merasakan kegembiraan yang dalam untuk jangka waktu yang lama," ujar Chester.

Linkin Park baru-baru ini mengungkapkan,  "Guilty All The Same" akan menjadi single pertama mereka di album barunya yang dirilis dalam waktu dekat.

 

 

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini