Dave Mustaine Ajak Penggemar Tuli Ikut Konser Megadeth

Rama Narada Putra, Jurnalis · Kamis 24 April 2014 08:20 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 23 386 974750 uN16BUlGDf.jpg Dave Mustaine "Megadeth" (Foto: ist)

LOS ANGELES – Pentolan Megadeth, Dave Mustaine, punya cara tersendiri memberikan kejutan untuk para penggemarnya. Baru-baru ini, dia mengatur perjalanan khusus untuk seorang wanita tuli yang pendengarannya sudah kembali normal, sehingga bisa mengalami rasanya menyaksikan konser rock untuk pertama kali.

Sarah Churman, penderita gangguan pendengaran parah sejak lahir, menjadi pembicaraan hangat di dunia maya setelah suaminya menyebar rekaman momen di mana dia pertama kali mendengar suara.

Setelah dapat mendengar suara, ibu dua anak itu menjadi sangat menyukai lagu-lagu Megadeth. Kisah Sarah Churman pun sampai ke telinga Dave Mustaine. Dave pun ingin Sarah mengikuti tur Megadeth.

Lalu, Dave membawa Sarah ke Las Vegas untuk menyaksikan aksi manggung Megadeth pada Kamis lalu 17 April lalu. Pria yang tengah memelajari musik klasik itu mengakui, dia sangat ingin membantu Sarah setelah menonton videonya.

"Itu adalah cerita yang menyentuh hati seperti untuk mengawasinya. Saya menganggap diri saya  cukup kasar, tapi aku  berlinang air mata ketika aku melihat dia bisa mengalami apa yang kita semua bisa rasakan," ungkap Dave, seperti dilansir dari Contactmusic.

"Kau tahu, dia benar-benar menyukai musik Anda. Dan itu sangat luar biasa ketika kami menemukan bahwa dia adalah penggemar Megadeth. Kami ingin bertemu, dan hanya mengatakan betapa beruntungnya kita menjadi bagian dari hidupnya, dan ini baru fase awal," ujar seorang sumber.

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini