Image

Katie Price Dukung Affair Simon Cowell

Hutami Windiarti, Jurnalis · Rabu 16 April 2014 22:20 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2014 04 16 532 971443 NK4vTMEfvM.jpg Simon Cowell (Foto: Contactmusic)

LOS ANGELES - Banyak orang mengkritik Simon Cowell karena melakukan affair dengan istri temannya sendiri, Lauren Silverman, hingga memiliki seorang putra bernama Eric. Hubungan terlarang mereka bahkan membuat Lauren, dan sang suami bercerai.

Namun, Katie Price justru membela Simon. Dia menilai setiap orang dapat melakukan kesalahan dalam hidup. Dia mengungkapkan hal tersebut setelah Simon menyesali perbuatannya karena berselingkuh dengan Lauren

"Orang punya affair untuk beberapa alasan, karena mereka bosan, berani mengambil risiko atau ingin menambahkan beberapa pengalaman dalam hidup mereka. Beberapa dapat menjadi hubungan singkat, beberapa dibawa hingga mati, dan lainnya menjadi awal dari suatu hubungan baru. Hal seperti ini dapat terjadi dan mereka akan tetap melanjutkan apa yang sudah terjadi," ungkap Katie.

Artis berusia 35 tahun itu pun meminta Simon agar tidak menyesali perbuatannya dan hidup bahagia bersama Lauren dan Eric. Katie juga berharap Simon tidak memikirkan tanggapan orang lain. Demikian seperti dilansir Femalefirst.

"Jadi jangan menyesalinya, Simon. Hiduplah dengan keluargamu, dan tidak perlu khawatir dengan apa yang dipikirkan orang," tutup Katie.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini