nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Yovie And Nuno Kenalkan Vokalis Baru di Album Still The One

Edi Hardian , Jurnalis · Rabu 16 April 2014 20:12 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2014 04 16 386 971386 R5xq0jcgm7.jpg Yovie Widianto (Foto: Okezone)

JAKARTA - Musisi Yovie Widianto bersama grup musiknya Yovie and Nuno kembali meramaikan jagad industri musik tanah air lewat album terbarunya bertajuk Still The One.

Bertempat di KFC Tugu Tani, Jakarta, selain merilis album terbarunya, Yovie juga memperkenalkan vokalis baru mereka bernama Windura.

"Kami punya vokalis baru yang punya banyak fans, moga-moga Windura bisa memberi harapan kedepannya" ujar Yovie memperkenalkan vokalis barunya di KFC Tugu Tani, Jakarta, Rabu (16/4/2014).

Sebagai permulaan, Yoive and Nuno mengusung single "Sakit Hati", yang bercerita tentang kegalauan orang yang sakit akibat cinta.

Masih mengusung musik yang sama, yaitu pop, Yovie and Nuno kali ini mempersembahkan lagu-lagu bertema cinta yang syahdu dan nikmat didengarkan. Yovie juga berharap album barunya bisa diterima oleh khalayak.

"Semoga albumnya bisa diterima masyarakat" kata Yovie berharap.

Adapun 11 lagu dalam album Still The OneĀ  adalah "Tergoda Bidadari", "Sakit Hati", "Tanpa Cinta", "Mudah Melupakan", "Malam Mingguku", "Kurang Romantis", "Tak Memilikimu", "Manis", "Kamu Bukan Kekasihku", "Lebih Baik Aku", dan "Jangan Jangan".

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini