Kiki Fatmala Tak Umbar Tubuh di Kesurupan Setan

Egie Gusman, Jurnalis · Rabu 16 April 2014 13:30 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 16 206 971238 MCu7Rc52dw.jpg Para pemain dan kru film Kesurupan Setan (Foto: Egie Gusman/Okezone)

JAKARTA – Dalam film-film horor yang diperankannya, Kiki Fatmala kerap mengumbar keseksian tubuh. Namun, dalam film Kesurupan Setan, Kiki memastikan tidak ada unsur seksnya.

Bahkan, dalam film garapan Ganesa Perkasa Film itu, Kiki menjadi sosok yang ditakut-takuti makhluk halus kerap jadi hantu. Padahal, biasanya Kiki kerap menjadi hantu di film-film horor yang dibintanginya.

"Sesuatu yang beda ya, biasanya kan aku perankan tokoh hantu yang nakut-nakuti orang. Di sini aku justru ditakuti. Ternyata lebih capek. Peran kesurupan itu lebih capek, enakan jadi hantu," kata Kiki, di Planet Hollywood, Kawasan Jakarta Selatan, Selasa 15 April 2014 malam.

Senada dengan Kiki, sang sutradara, Subakti juga menegaskan, film garapannya itu tanpa adegan seks. Subakti pun mengaku terinspirasi film horor luar negeri dalam penggarapannya.

"Saya ingin mengubah paradigma, dan pola pikir masyarakat, kalau film yang bagus dan laku tidak harus dengan bumbu esek-esek. Kalau dari segi cerita inspirasi kita film barat," ujar Subakti.

Selain Kiki Fatmala, film ini juga didukung bintang film ternama di Tanah Air lainnya, seperti Maria Eva, Donny Kesuma, trio jebolan Indonesian Idol (Dera, Olla, Karin), dan Cicio.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini