Dave Mustaine "Megadeth" Ingin Lebih Dalami Musik Klasik

Rama Narada Putra, Jurnalis · Rabu 16 April 2014 07:11 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 15 386 970856 t9LrNikl9U.jpg Dave Mustaine "Megadeth" (Foto: ist)

LOS ANGELES – Frontman Megadeth, Dave Mustaine, tampaknya telah siap banting setir dari seorang musisi thrash metal menjadi musisi musik klasik. Dave berencana melakukannya, setelah ikut berpartisipasi di Symphony Okestra di San Diego, Amerika Serikat.

Penyanyi thrash metal itu bergabung dengan kelompok orkestra di San Diego, California, pada 12 April lalu dalam sebuah pertunjukan okestra. Setelah pertunjukan di Copley Symphony Hall, Mustaine mengaku masih harus banyak belajar mengenai musik klasik. Dia pun banyak belajar. Namun, ingin lebih banyak terlibat dalam pertunjukan musik klasik.

Dalam sebuah posting di halaman Facebooknya, Dave berterima kasih karena telah diberikan kesempatan terlibat dalam sebuah pertunjukan okestra. Bahkan, dia mengaku akan membuat musik klasik lebih mudah dinikmati.

"Aku  sangat ingin mengucapkan terima kasih untuk berada di sini, di Symphony Orkestra pertamaku. Untuk semua fans yang tidak bisa hadir, jangan khawatir, akan ada lagi pertunjukan seperti ini. Dan ini menjadi yang pertama, kami sudah mulai merencanakan bagaimana untuk membuatnya lebih menyenangkan. Ini acara baru dalam tahap percobaan, ini tantangan buat saya," tulisnya.

"Saya akan harus membiasakan diri dengan lingkungan baru ini, saya ingin semua orang mendengar usaha ini dengan segala sesuatu yang tepat untuk Symphony berikutnya. Seperti kata Frank Sinatra, 'Yang  terbaik belum datang'," tutup dia, seperti dilansir dari Contactmusic .

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini