Pangeran William & Kate Middleton Nantikan Anak Kedua?

Chaerunnisa, Jurnalis · Minggu 13 April 2014 19:18 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 13 532 969673 cb0Fq0yR1E.jpg Pangeran William, Kate Middleton & Pangeran George (Foto: Ist)

LONDON - Pangeran William dan Kate Middleton baru saja melakukan lawatan resminya ke Selandia Baru. Keduanya pun memboyong anak mereka Pangeran George, ikut serta.

Kehadiran Pangeran George membuat terkejut banyak orang. Pasalnya, di usia yang belum genap 1 tahun, Pangeran George selalu tampil lucu, dan menggemaskan saat muncul ke ruang publik. Pangeran George pun disebut-sebut akan memiliki seorang adik.

Baru-baru ini, Pangeran William seperti memberi sebuah isyarat menginginkan Kate untuk segera hamil lagi.

Sesaat setelah Pangeran William melakukan kunjungannya ke tugu peringatan perang dunia, Cynthia Read, perajut yang bertanggung jawab membuatkan syal untuk Pangeran George, memberikan syal tersebut melalui William.

Lalu, Pangeran William menerimanya seraya mengungkapkan, "Kau mungkin harus segera membuatkannya satu lagi."

Sontak, ucapan Pangeran William membuat publik bertanya-tanya. Cynthia Read  meyakini, pernyataan Pangeran William merupakan sebuah pernyataan yang serius.

"Cara William mengatakan hal itu seperti meninggalkan sebuah petunjuk. Membiarkan saya larut dalam sebuah rahasia," ujar wanita paruh baya itu.

Cynthia mendapat permintaan khusus mengerjakan rajutan yang memang dihadiahkan untuk Pangeran George, Maret lalu. Dia pun mengerjakan rajutan tersebut selama 250 jam dengan menggunakan benang merino.

"Saya terkejut mendapat permintaan itu. Yang merancangnya adalah Margaret Stove. Mereka sangat menyukai rajutan itu," tutup dia, seperti dilansir dari Aceshowbiz.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini