Share

Linkin Park Rilis Album Baru Pertengahan Tahun Ini

Rama Narada Putra, Jurnalis · Sabtu 12 April 2014 10:12 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 11 386 969129 h8NsiivKNe.jpg Linkin Park (Foto: ist)

LOS ANGELES - Linkin Park telah mengumumkan kapan album terbaru mereka dirilis meluncurkan tanggal rilis album baru mereka. The Hunting Party akan dirilis pada 17 Juni mendatang.

Membahas mengenai album barunya, Mike Shinoda mengungkapkan ia bersama Linkin Park selalu berpegang teguh pada visi dan kreatifitas. Ia menambahkan sangat bekerja keras dalam setiap menghasilkan sebuah karya.

"Apa yang membuat kita berhasil masa lalu adalah tetap berpegang pada senjata kami, sejauh apa visi kreatif kita, kita banyak menghabiskan banyak waktu karena itu, dan benar-benar kerja keras,"ujar Mike seperti dilansir DigitalSpy

Mike menambahkan ia menghabiskan waktu enam bulan untuk menyelesaikan album The Hunting Party. The Hunting Party merupakan album studio ke 7 dari Linkin Park setlah pada 2012 mereka menelurkan album studio Living Things pada 26 Juni.

"Pada rekaman kali ini, kami menghabiskan enam bulan lebih di studio, sekarang baru muncul dengan demo dan mulai akan mempromosikannya,"

"Ada begitu banyak warna musik di album sana ada begitu banyak, akan ada musik yang terdengar seperti Haim atau Chvrches atau Vampire Weekend," ungkapnya.

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini