Dwi Andhika Bikin Novel untuk Irma Dharmawangsa

Egie Gusman, Jurnalis · Jum'at 11 April 2014 21:45 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 11 33 969167 Bd8thw18lC.jpg Dwi Andika diteemani Irma (Foto: Egie/Okezone)

JAKARTA - Setelah sukses dengan novel pertamanya, Tears Spring in Korea, Dwi Andhika kembali meluncur sebuah novel yang berjudul I Love You Beib. Peluncuran novel ini juga sekaligus perayaan ulang tahun Dika yang jatuh pada 3 April kemarin.

"Yang pasti hari ini launching buku aku. Ini kedua, sekaligus merayakan ulang tahun ke 28," kata Dika saat jumpa pers di Teebox Cafe, Jl. Wijaya, Jakarta Selatan, Jumat (11/4/2014).

Bagi Dika, novel kedua ini terinspirasi dari dirinya saat berkunjung ke Museum Patah Hati yang berada di London, Inggris. Maka dari itu, untuk novel sekarang jauh lebih baik dari novel sebelumnya.

"Terinspirasi dari Museum Patah Hati. Novel yang pertama masih gado-gado banget. Kalau yang kedua belajar dari sebelumnya, lebih fokus aja, apa inti konsepnya," terang Dika.

Dika berharap, dengan adanya novel ini dirinya bisa disejajarkan dengan penulis novel lain seperti, Dewi Lestari. Novel ini didedikasi Dika untuk penggemarnya, ibunda dan kekasih tercinta, Irma Dharmawangsa.

"Semoga aku bisa kayak Dewi Lestari, dan aku pengin disejajarkan oleh mereka. Ya aku enggak mau dikenal sebagai aktor aja, tapi juga penulis. Novel I Love You BeibĀ  ini pasti buat orang-orang yang saya cintai, fans saya, buat pacar saya, dan terutama buat mama saya tercinta," tandasnya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini