Akhirnya, Jeremy Teti Raih Piala Presenter Berita Terfavorit

Alan Pamungkas, Jurnalis · Sabtu 05 April 2014 22:00 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 05 33 966071 IdwDfBxM0Q.jpg Jeremy Teti (Foto: Alan/Okezone)

JAKARTA - Penantian panjang Jeremy Teti untuk meraih piala Panasonic Gobel Awards tercapai sudah. Enam kali berturut-turut menjadi nominasi, Jeremy akhirnya berhasil memenangkan kategori Presenter Berita & Talkshow terfavorit.

Sebelum namanya diumumkan, Jeremy menjadi korban rileksasi oleh Uya Kuya. Jeremy pun menyatakan kegundahannya karena tidak pernah menang dari tahun ke tahun sejak acara PGA digelar.

Karena yakin kalah, Jeremy bersama Uya membacakan nomine. Jeremy pun syok saat namanya sendiri yang menjadi pemenang. Jeremy berhasil mengalahkan Najwa Shihab, Andi F Noya, Putra Nababan dan Karni Ilyas.

"Akhirnya..Ternyata gue harus resign dulu. Duh, Uya, gue enggak siapin (pidato kemenangan)," ujar Jeremy yang disambut riuh tepuk tangan tamu di JCC Senayan, Jakarta Sabtu (5/4/2014).

Uniknya, Jeremy menang setelah tidak lagi berkecimpung di dunia broadcasting. Sejak tahun lalu, dia memutuskan hengkang dari pembawa acara di SCTV. Pria 46 tahun itu pun kini lebih banyak terlihat menjadi selebritis.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini